beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

7 Hobi Unik bin Aneh

7 Hobi Unik bin Aneh

 
wildan
2016-02-16 18:02:14
wildan Unik Lucu 0 305
 
 
7 Hobi Unik bin Aneh

7 Hobi Unik bin Aneh

Hobi, kegiatan rekreasi yang kerap dilakukan pada waktu luang untuk menyalurkan kesenangan memang banyak ragamnya. Dan banyak pula yang unik. 

Terkadang, hobi yang unik bisa membuat banyak orang lain geleng-geleng kepala, seperti misalnya 7 hobi di bawah ini.



1. Pura Pura Mati
 

 

Chuck Lamb,47, yang sering di sebut dengan orang mati mungkin mempunyai hobby yang paling aneh yaitu: pura-pura mati. Tidak cukup sampai disitu, ia juga merekam semua adegan kematiannya dalam bentuk foto dan video dan dipublikasikan di websitenya sejak tahun 2005. 

Karena hobby anehnya ini, website miliknya dikunjungi oleh 32 juta orang dan menarik perhatian media TV untuk mengundangnya. Cuplikan video bisa dilihat di www.deadbodyguy.com . 



2. Nampang Di Siaran Langsung 
 

 

 

 

Paul Yarrow dari London Selatan memiliki hobby yang aneh : narsis di siaran langsung. Jadi, jika kru TV datang ke suatu tempat dan mulai mengabarkan berita terkini dari lokasi tersebut, orang ini selalu berada di belakang pembawa acara. Paul sudah nampang di beberapa siaran langsung BBC, ITV, Channel 4 dan Sky News di waktu dan tempat yang berbeda.


 

3. Memberi $10 Untuk Orang Asing 
 

 

Reed Sandridge kehilangan pekerjaan tahun lalu dan memiliki hobi baru sejak saat itu. ia memberi uang $10 per hari kepada seseorang yang nampak seolah-olah mereka bisa menggunakannya, orang yang berbeda setiap hari. 

Tidak lama setelah ia di berhentikan dari pekerjaannya, pada ulang tahun ketiga ematian ibunya, ia mulai memberi dan mendokumentasikan pemberiannya dalam sebuah buku catatan hitam kecil, lalu menceritakan tentang orang-orang yang ditemuinya. 

Pada hari ke-94, dia telah memberikan hampir $ 1.000, membagi-bagikan uang di badai salju, waktu hujan, pada hari tercerah. Beberapa orang bahkan memberinya uang agar digunakan untuk membantu orang lain. 


 

4. Mengoleksi Pil Ekstasi 
 

 

Seorang berkebangsaan Belanda lah yang memiliki hobby berbahaya ini. Dia memiliki 2,400 pil ekstasi dengan berbagai warna dan bentuk. Tapi pada tahun 2009, sebagian barang koleksinya itu hilang dicuri. Sang kolektor tidak mau menyebut jati dirinya karena takut ditangkap atas bukti benda hasil koleksinya.


 

 

5. Menaiki Roller Coasters 
 

 

Seorang kakek berusia 78 tahun asal Pittsburgh ini memiliki hobby tidak lazim untuk orang seumuran dia. Kakek ini naik roller coasters 90 kali setiap hari dan total 4000 kali selama masa hidupnya. 

Vic Kleman menghabiskan 5 jam menaiki the Jack Rabbit roller coaster yang berada di Kennywood Park – West Mifflin. Vic Kleman mengaku memiliki hobby ini sejak tahun 1959 dan merupakan anggota dari American Coaster Enthusiasts. 
 

 

6. Memanjangkan Rambut
 

 

 

Rambut adalah mahkota wanita. berbagai cara dilakukan pada rambut kaum hawa tersebut agar tampak indah dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemiliknya. termasuk diantaranya adalah memanjangkan rambutnya.
 

Bila panjangnya secara wajar tentu tampak indah, namun apa jadinya bila panjangnya mencapai 37 kaki malah akhirnya justru tampak mengerikan. bahkan hal ini dilakukan ramai-ramai oleh satu keluarga besar. Mereka adalah 7 sutherland bersaudara dari New York. Foto di atas diambil tahun 1881-1884



7. Lakban menjadi karya seni yang menakjubkan
 

 

 

Lakban sejatinya berfungsi sebagai perekat antarbenda, namun tidak permanen seperti lem. Namun, ada orang-orang yang dianggap 'gila', memanfaatkan Lakban menjadi karya seni yang menakjubkan. Mulai dari membuat patung, stiker mobil, seni bunga, tas jinjing, bagasi tambahan di mobil, sampai membuat gaun di pesta

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan