beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Unik, Jelly Motif Piala Eropa jadi Menu Takjil di Pati

Unik, Jelly Motif Piala Eropa jadi Menu Takjil di Pati

 
wildan
2016-06-23 22:10:46
wildan Unik Lucu 0 143
 
 
Unik, Jelly Motif Piala Eropa  jadi Menu Takjil di Pati

Unik, Jelly Motif Piala Eropa jadi Menu Takjil di Pati

Momen kemeriahan pesta sepak bola Eropa Euro 2016, ternyata bisa membawa berkah bagi sebagian masyarakat yang jeli memanfaatkan momentum tersebut. Nila Arifiyani (26), misalnya.

Warga Desa Tlogorejo, Kecamatan Tlogowungu ini yang dikenal sebagai perajin jelly art membuat kreasi khusus untuk menyemarakkan Piala Eropa. Jelly buatannya tersebut dikreasikan dengan motif sepak bola yang unik dan menarik.

 

Tak ayal, karya kreatif Nila banyak diburu pembeli. Selama Ramadan, jelly unik itu sebagian besar digunakan sebagai menu takjil, buka puasa, hingga menemani pencinta bola saat nonton Piala Eropa.

Nila kepada MuriaNewsCom, Kamis (23/6/2016) menuturkan, jelly art Euro tersebut untuk memeriahkan pesta sepak bola yang saat ini masih berlangsung. Respons dari masyarakat diakui cukup bagus.

“Ada banyak yang memesan untuk berbagai keperluan, mulai dari menu buka puasa, pesta ulang tahun, hingga nonton bola bareng. Satu kreasi jelly, saya banderol dari Rp 30 ribu hingga Rp 100 ribu sesuai dengan ukuran dan tingkat kerumitan kreasi,” ungkap Nila.

Tak hanya sebagai kudapan ringan, jelly art Euro buatan Nila diakui baik untuk kesehatan karena baik untuk pencernaan. Jelly ini juga cocok dinikmati sembari menyaksikan tim favorit berlaga di Piala Eropa.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan