beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

KFC Rilis Sunblock Beraroma Ayam Goreng

KFC Rilis Sunblock Beraroma Ayam Goreng

 
wildan
2016-08-25 14:16:32
wildan Unik Lucu 0 280
 
 
KFC Rilis Sunblock Beraroma Ayam Goreng

KFC Rilis Sunblock Beraroma Ayam Goreng

Lagi, KFC merilis produk kecantikan di luar ekspektasi. Setelah merilis cat kuku yang bisa dimakan, restoran cepat saji itu kini membuat sunblock beraroma ayam goreng. 

Dirilis awal minggu ini, KFC mengelurakan 3,000 botol sunblock yang bernama Extra Crispy Sunscreen. Produk tersebut diberikan secara cuma-cuma untuk orang yang tinggal di Amerika dengan membuka website resmi Extra Crispy Sunscreen. 

Kini produk tersebut telah habis diberikan. Baru tiga hari dipasarkan, produknya langsung habis diburu. Selain karena gratis, produk sunblock ini pun unik karena berbau ayam khas KFC. 

"Lotion pelindung kulit dari matahari selalu berbau lotion. Jadi kita pikir, kenapa tidak membuatnya beraroma fried chicken?" ujar pihak KFC Kevin Hochman yang mengatakan kepada Business Insider. 

Meski lotion sunblock tersebut gratis, namun tetap memiliki nilai jual. Sebab, ketika mencium aromanya di seluruh tubuh Anda, maka bisa membuat Anda lapar dan ingin makan KFC. 

"Aromanya akan memberikan Anda kenangan masa kecil Anda," tambah Hochman. 

Dalam websitenya pun dibuat parodi dengan memberikan keterangan bahwa produk sunblock tersebut tidak bisa dimakan. "KFC Extra Crispy Sunscreen bukan produk makanan. tidak untuk dimakan. Meski produk ini enak dihirup, namun tidak enak untuk dimakan," begitu keterangan di web-nya. 
 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan